Batola Expo 2020 atau yang juga disebut Pameran Pembangunan dalam Rangka Hari Jadi ke-60 Barito Kuala (Batola) resmi berakhir. Bupati Hj Noormiliyani AS telah menutup kegiatan pameran tersebut, Sabtu (18/01/2020) malam.

Penutupan Batola Expo 2020 ini disertai pengundian doorprize dengan hadiah sepeda motor Mio 125. Dari pengundian yang dilakukan Bupati Hj Noormiliyani AS didampingi Wakil Bupati H Rahmadian Noor ternyata yang beruntung Ramadhan. Warga yang memiliki alamat tinggal di Jalan SMP 3 Komplek Indrasari Indah Jaya, Martapura, Kabupaten Banjar ini mendapatkan hadiah sepeda motor Mio 125.

Lelaki yang memiliki isteri asal Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan, Batola itu berhak membawa pulang hadiah itu setelah fotocopy identitas dirinya tercabut Bupati Hj Noormiliyani ketika melakukan pengundian di hadapan masyarakat yang menyaksikan.

Dalam rangka menyemarakan kegiatan Pameran Pembangunan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Batola ke-60, Pemkab Batola sengaja menyediakan hadiah doorprize bagi para pengunjung.

Hadiah disediakan dengan harapan semakin memacu masyarakat untuk selalu mengikuti dan mengunjungi kegiatan expo yang ditampilkan oleh masing-masing stand.

Sebelumnya, saat menutup kegiatan pameran, Bupati Noormiliyani dalam sambutannya mengatakan, pameran pembangunan dilaksanakan pada dasarnya untuk memberi wahana bagi masyarakat agar dapat menyaksikan berbagai hasil program pembangunan yang dilaksanakan para dinas instansi pemerintah.

Dengan harapan, dengan menyaksikan berbagai produk yang ditampilkan masyarakat dapat terpacu untuk lebih banyak berbuat demi kemajuan dan peningkatan perekonomian untuk mencapai serta meningkatkan kesejahteraan.

“Pameran yang digelar untuk memberi ruang dan kesempatan guna menampilkan hasil-hasil pembangunan baik yang sedang serta akan dilaksanakan oleh institusi pemerintah, pedagang, maupun masyarakat,” papar Noormiliyani.

Di harapkan, setelah adanya pameran, sebut mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel itu, akan memberi inspirasi dan motivasi bagi masyarakat dan para pelaku usaha untuk memberdayakan potensi sehingga pada gilirannya mampu menciptakan usaha, perekonomian serta kesejahteraan.

“Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Batola saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan pameran termasuk para panitia sehingga terselenggaranya kegiatan,” ucap bupati.