Bank Kalsel Cabang Marabahan di Ramadhan 1442 ini menggelar simpati membagikan paket sembako. Menariknya paket sembako yang dibagikan kali ini justru untuk para nasabah pensiunan serta para wartawan.“Bantuan sembako yang kami bagikan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah pensiunan yang tetap loyal baik menyalurkan gazi maupun transaksi lainnya melalui Bank Kalsel,” tutur Kepala Cabang (Kacab) Bank Kalsel Marabahan, Akhmad Fauzi Noor, Senin (03/05/2021).

Fauzi menilai, paket sembako yang diberikan ini sangat pantak mengingat selama ini para pensiunan tersebut tetap loyal terhadap Bank Kalsel dengan masih menyalurkan gazi dan transaksi lainnya kendati sudah tidak ada ikatan keharusan lagi. Fauzi menjelaskan, jumlah bantuan sembako yang pihaknya bagikan ke nasabah pensiunan ada 225 paket. Ia berharap melalui paket bantuan sembako yang diberikan semakin merekatkan para nasabah terhadap bank yang memiliki motto Banknya Urang Banua ini.

Dengan begitu, harapnya, bisa berpengaruh terhadap pertumbuhan Bank Kalsel juga semakin meningkatkan perekonomian para nasabah sendiri.Fauzi menjelaskan, pembagian paket sembako bagi pensiunan ini sebenarnya digelar Bank Kalsel secara serentak di seluruh daerah di tiap kabupaten, termasuk Batola sendiri.

Terkait dengan pembagian 10 ribu masker dari Bank Kalsel kepada Pemkab Batola, lelaki ramah itu mengutarakan, dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah daerah dalam upaya sebaran Covid-19. “Kami berharap melalui bantuan akan dapat mendukung pemerintah daerah dalam mengurangi tingkat sebaran hingga berangsur-angsur bisa berkurang bahkan berakhir,” paparnya.

Fauzi menambahkan, bantuan masker yang diberikan sebagai wujud nyata Bank Kalsel mendukung program pemerintah baik secara formil maupun organisasi baik bidang kesehatan maupun beberapa lembaga lainnya seperti yayasan dan lainnya. Sementara bantuan sendiri, lanjutnya, berasal dari SCR, ZIS (Zakat Infaq dan Sedekah) Bank Kalsel, dan Promosi Bank Kalsel.