Sebanyak 2.015 box masker 3 ply diserahkan PT Adaro Indonesia kepada Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Pemkab Batola). Bantuan yang merupakan program Corporate Sosial Responsibility (CSR) ini diterima langsung Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, Senin (10/01/2022).

Penyerahan bantuan laksanakan di rumah jabatan bupati di Marabahan. Bantuan yang diserahkan Head of CSR Adaro Indonesia, Leni Marlina, ini disaksikan Kepala Bagian (Kabag) Kesra Setda Batola M Husaini, Plt Kalak BPBD Batola Irmansyah Hadi, serta anggota BPBD lainnya.Bantuan diserahkan bupati langsung kepada BPBD untuk disebarkan dan dimanfaatkan masyarakat Batola.

“Alhamdulillah kami berterimakasih atas bantuannya. Semoga kerjasama yang baik Pemkab Batola dan PT Adaro dapat terus berlangsung,” tutur orang nomor satu di Batola ini. Bupati juga berharap CSR PT Adaro terkait dunia kesehatan di Batola bisa terus berlanjut. Khususnya beasiswa bagi masyarakat yang ingin kuliah kebidanan.

Sementara itu, Head of CSR Adaro Indonesia, Leni Marlina mengatakan, PT Adaro juga konsern membantu menggenjot vaksinasi di Batola.“Program CSR kita juga terkait promosi vaksinasi. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada dunia kesehatan di Batola,” paparnya. Ditambahnya, PT Adaro juga akan kembali memberikan hadiah umrah pada MTQ Nasional tingkat Kabupaten Batola mendatang.