Kamis tanggal 20 Mei 2021 bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Barito Kuala, Bupati Barito Kuala Hj. Noormiliyani AS secara virtual meresmikan penggunaan aplikasi Batola Single Service untuk Pemerintah Kabupaten Barito Kuala maupun masyarakat umum di Kabupaten Barito Kuala maupun diluar Kabupaten Barito Kuala.

Selain dihadiri oleh Bupati Barito Kuala, acara launching Aplikasi Batola Single Service juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Barito Kuala dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang bertempat di Ruang Media Center Diskominfo. Acara ini juga dihadiri secara virtual oleh Inspektur Daerah, Kepala Badan dan Dinas, Kepala Satpol PP, dan Para Camat Kab. Barito Kuala.

Didalam sambutannya, Bupati Barito Kuala menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Dinas Komunikasi dan Informatika atas inovasinya melalui aplikasi Batola Single Service. Karena ini sangat penting dalam rangka Optimalisasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik di Kabupaten Barito Kuala, khususnya untuk layanan pemerintahan berbasis elektronik dan layanan publik berbasis elekteronik dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisien.

Khusus untuk layanan umum dan nomor pusat panggilan (Call Center), Bupati Barito Kuala secara khusus berpesan agar nomor pusat panggilan tersebut terus aktif, jangan sampai ketika masyarakat mau menghubungi nomor pusat panggilan tersebut, malah nomor tersebut tidak bisa dihubungi.