Tak terasa, 4 November 2021, kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Barito Kuala (Batola) Hj Noormiliyani AS dan H Rahmadian Noor genap berusia 4 tahun. Rabu (03/11/2021) malam, digelar Syukuran dan Shalat Hajad 4 tahun kepemimpinan pasangan ini. Kegiatan yang berlangsung di rumah jabatan Bupati Batola ini dihadiri berbagai lapisan masyarakat, ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat termasuk, para pejabat, camat, organisasi pemuda, dan organisasi wanita.

Di hadapan para hadirin, Bupati Hj Noormiliyani AS didampingi Wakil Bupati H Rahmadian Noor menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas segala kepercayaan dan dukungan selama ini sehingga mampu menjalankan amanah dengan baik dan lancar. “Kami tentunya juga berharap agar keharmonisan hubungan dan rasa kebersamaan ini dapat terus terjaga, terpelihara dan tersinergi dengan baik,” ucap Noormiliyani.

Bupati wanita pertama di Kalsel ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur pemerintahan yang setia membantu menjalankan program kerja bersama hingga 4 tahun kepemimpinan mereka. Noormiliyani mengakui, apa yang diperbuat dan berikan belum seberapa serta masih banyak kekurangan yang menjadi harapan seluruh masyarakat dikarenakan keterbatasan selaku manusia biasa. Terlebih selama 2 tahun terakhir akibat pandemi Covid-19 yang sangat menguras energi termasuk alokasi anggaran pembangunan.

Namun, sebut Noormiliyani, dia bersama Wabup Rahmadian Noor memiliki keyakinan dan rasa percaya diri ditambah dukungan serta partisipasi seluruh komponen masyarakat yang insya Allah dapat membawa Kabupaten Barito Kuala terus mengalami peningkatan dan kemajuan dalam pembangunan serta berkembang ke arah yang lebih baik lagi di masa yang akan datang.

“Semoga usaha kita bersama dalam memberikan pengabdian terbaik yang kita lakukan dengan ikhlas dalam menjalani tugas dan tanggungjawab bagi daerah dan masyarakat senantiasa diberikan kekuatan, kemudahan dan senantiasa berada dalam bimbingan, petunjuk, dan perlindungan dari Allah SWT dan mendapat ganjaran yang berlipat ganda,” panjat Noormiliyani.

Syukuran 4 tahun kepemimpinan Noormiliyani – Rahmadi ini diawali Shalat Magrib dan Shalat Hajad berjamaah dilanjutkan dengan pembacaan Surah Yasin dan doa.